Bridging Leadership Program 2017

Maret 1, 2017 oleh : superadmin-ipacc

IPAcc bekerja sama dengan IASC (International Accounting Student Community) mengadakan kegiatan Bridging Leadership Program yang diadakan tanggal 21-22 Februari 2017. Acara ini merupakan acara penutup dari kegiatan bridging yang dilaksanakan sepanjang semester Gasal 2016 2017. Tujuan program bridging adalah mengenalkan atmosfir akademik universitas kepada mahasiswa baru sehingga mereka dapat menyesuaikan diri dengan aktivitas belajar di universitas maupun kegiatan lain yang mendukung talenta mereka.

Bridging Leadership program dilaksanakan di tempat wisata Dolan Ndeso, daerah Kulon Progo DIY dan diikuti oleh seluruh mahasiswa IPAcc sebanyak 67 orang. Agenda pada kegiatan ini diantarnya adalah pemberian materi softskill , diskusi kelompok, shalat subuh berjamaah, membaca Alqur’an, kultum dan dilanjutkan dengan aktivitas outbond untuk menguji kekompakan tim.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban dan memperkuat solidaritas di antara sesama mahasiswa IPAcc FEB UMY. Selain itu, IPAcc berharap banyak value added yang dapat dikembangkan, seperti meningkatkan softskill mahasiswa, jiwa kepemimpinan, semangat persaudaraan, solidaritas, bertanggung jawab, kerja sama dan semangat berbagi. Semoga, acara ini bisa menjadi agenda rutin untuk IPAcc dan IASC, dan dapat dilanjutkan di masa mendatang untuk menuju muda mendunia.

Facebook Comments