Malaysia – Ujang Nurdin (Akuntansi),  Puji Astuti (Akuntansi), Riska Fefri Cahaya Hati (Ilmu Ekonomi) dan Habib Adba Furqoni (Manajemen), tim dari anggota GESFID FEB UMY yang berkesempatan mempresentasikan karyanya yang berjudul “Rongsongkanku.com as a Solution to Reduce Waste and Improve the Welfare of Society” di ASEAN Youth Conference (AYC).  AYC 2018 adalah kompetisi yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Indonesia di Malaysia (PPI-Malaysia). Kompetisi dilaksanakan pada 22-23 September 2018 bertempat di International Islamic University Malaysia dan di hadiri oleh negara Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kompetisi yang mengusung tema “ASEAN AMONG GREAT POWERS INDUSTRIAL REVOLUTION 4.0” di latar belakangi bahwa ASEAN dianggap sebagai peran sentral dalam struktur politik regional dan bisnis fundamental. Revolusi Industri 4.0 menjadi peluang emas bagi masing-masing negara  ASEAN untuk menunjukkan eksistensinya di pasar global. Untuk alasan ini, Ini akan menjadi lompatan pertama pada gerakan pemuda, di mana pemuda kita menjadi indikator perubahan signifikan di masa depan, yang akan diwujudkan dengan menggunakan semua potensi keragaman ASEAN.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Ujang saat ditanyai admin bahwa, mahasiswa FEB harus tetap melanjutkan berbagai macam kompetisi dalam maupun luar negeri, serta kepada dosen supaya tetap konsisten dalam mendukung mahasiswa yang melakukan kompetisi, ujarnya singkat.